1. Home
  2. Berita

  3. Temui Plt Gubernur Sulsel, Amran Mahmud Undang Khusus Hadiri Hari Jadi Wajo ke-623

Temui Plt Gubernur Sulsel, Amran Mahmud Undang Khusus Hadiri Hari Jadi Wajo ke-623

   Admin Wajokab Jumat, 04 Mar 2022, 08:30:45 WITA (526 kali dibaca)


Temui Plt Gubernur Sulsel, Amran Mahmud Undang Khusus Hadiri Hari Jadi Wajo ke-623

MAKASSAR- Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman merencanakan hadir langsung di peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623 yang dijadwalkan digelar sederhana, 29 Maret 2022.

Rencana kedatangan Sudirman Sulaiman yang segera menjadi Gubernur defenitif Sulsel ini, disampaikan saat menerima kedatangan Bupati Wajo, Amran Mahmud beserta rombongan di rumah jabatan wakil gubernur di Makassar, Rabu malam (02/3/22).

"Alhamdulillah, jika tidak ada halangan, beliau (Andi Sudirman Sulaiman) siap hadir pada peringatan HJW ke-623 yang direncanakan digelar pada 29 Maret 2022,” kata Amran saat dikonfirmasi usai menemui Plt Gubernur Sulsel.

Saat menemui dan menyerahkan undangan ke Plt Gubernur, Amran Mahmud tak sendiri. Ia datang bersama dengan Wakil Bupati, Amran SE., Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Sekretaris Daerah Wajo, Armayani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Wajo, Andi Pallawarukka.

Selain mengantarkan undangan khusus, pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini, Plt Gubernur yang didampingi Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Sulsel, Since Erna Lamba, berbincang santai serta diskusi terkait Pembentukan BUMD PI di Provinsi.

Andi Sudirman Sulaiman berjanji akan mempercepat realisasi pembentukan BUMD PI di provinsi sebagai implementasi dari kewenangan Gubernur dan mengajak pemerintah daerah Kab. Wajo untuk bersama-sama mengawal prosesnya.

Seakan mengapresiasi kekompakan pemimpin Wajo yang datang menemuinya, Sudirman Sulaiman juga menjamu makan malam. Termasuk berbincang mengenai berbagai perkembangan terbaru saat ini dan sinergitas program pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi.

Amran Mahmud menambahkan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Plt Gubernur Sulsel dan jajarannya selama ini ke Kabupaten Wajo. Ia pun berharap, agar HJW tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses. 

“Terkait HJW, saya meminta kepada panitia dan berbagai elemen untuk mempersiapkan secara maksimal. Kita inginkan HJW berjalan lancar, aman dan sederhana,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *