1. Home
  2. Berita

  3. Evaluasi Hasil Asistensi RKPD dan KUA/PPAS TA. 2023

Evaluasi Hasil Asistensi RKPD dan KUA/PPAS TA. 2023

    Jumat, 08 Jul 2022, 13:34:47 WITA (371 kali dibaca)


Evaluasi Hasil Asistensi RKPD dan KUA/PPAS TA. 2023

Asistensi RKPD dan KUA/PPAS TA. 2023 yang telah berjalan selama 3 hari di 3 tempat terpisah, ditutup dengan pelaksanaan Rapat Evaluasi terhadap Hasil Asistensi di Aula Bappelitbangda Kabupaten Wajo (8/7/22). Evaluasi tersebut dihadiri oleh Kepala Bappelitbangda Kab. Wajo beserta Tim Asistensi RKPD dan KUA/PPAS sebagai upaya untuk mendapatkan saran serta cara/pola asistensi yang efektif agar dapat menghasilkan dokumen perencanaan dan penganggaran yang baik. 

Dalam arahannya, Kepala Bappelitbangda menekankan perlunya dilakukan asistensi untuk memastikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Perangkat Daerah di Kabupaten Wajo berjalan sesuai dengan rencana dan konsisten dalam upaya mencapai tujuan pembangunan, yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat. Sebagai pelaku pembangunan, Perangkat Daerah harus bekerja untuk kepentingan rakyat.

Dalam evaluasi tersebut ditemukan berbagai masalah perencanaan dan penganggaran yang terjadi pada setiap Perangkat Daerah. Hal ini disimpulkan oleh Kepala Bappelitbangda selaku Pimpinan Rapat bahwa dibutuhkan kerja keras bagi semua komponen untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan sehingga runut dan konsisten mengacu pada aturan dan rambu-rambu yang ada. 

Semoga kualitas perencanaan dan penganggaran Perangkat Daerah meningkat dari hari ke hari, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *