1. Home
  2. Berita

  3. Buka Heroic Fun Walk, Amran Apresiasi BPR Hasamitra

Buka Heroic Fun Walk, Amran Apresiasi BPR Hasamitra

   Admin Wajokab Ahad, 28 Agu 2022, 14:00:20 WITA (892 kali dibaca)


Buka Heroic Fun Walk, Amran Apresiasi BPR Hasamitra

Semarak bulan kemerdekaan di Kabupaten Wajo masih terus berlanjut. Di akhir bulan ini, Bank Perkreditan Rakyat Hasamitra Cabang Wajo turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 melalui kegiatan Heroic Fun Walk.

Kegiatan ini digelar di Lapangan Merdeka Sengkang pada Minggu (28/8/2022) dengan diikuti ratusan peserta yang dibuka serta dilepaskan langsung oleh Wakil Bupati Wajo, Amran.

Amran pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa memang pada dua tahun terakhir, peringatan HUT kemerdekaan dan hari-hari besar lainnya dilaksanakan secara terbatas karena pandemi covid-19 yang memporak-porandakan segala sendi kehidupan.

"Namun karena sinergitas kita semua, para pemangku kepentingan, dukungan masyarakat dan pihak lainnya, pandemi ini bisa kita kendalikan. Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan," ucapnya.

Amran atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran BPR Hasamitra atas pelaksanaan kegiatan Heroic Fun Walk ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa rencananya Bapak Bupati juga akan hadir bersama-sana kita pada hari ini namun karena ada urusan dinas yang tidak kalah pentingnya yang harus beliau hadiri. "Mari kita doakan BPR Hasamitra cabang Wajo bisa lebih berkembang lagi ke depannya," harapnya.

Sementara, Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat Hasamitra, I Nyoman Supartha menjelaskan bahwa ada 10 cabang yang dimiliki oleh BPR Hasamitra di Sulawesi Selatan. Sehingga, Ia berharap melalui kegiatan ini, BPR Hasamitra bisa lebih dikenal.

Ia juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo serta seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua, Steven Parinussa menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi sarana untuk membangkitkan jiwa juang dari semua. Juga agar BPR Hasamitra bisa lebih dikenal dan memberikan kontribusi baik bagi pembangunan di Sulsel, khususnya di Kabupaten Wajo.

Steven mengapresiasi bahwa BPR Hasamitra ini termasuk BPR yang memiliki kinerja yang baik di Indonesia. "Kita berharap ke depannya akan terus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat . Apalagi BPR Hasamitra juga ini sudah terdaftar di Lembaga Penjamin Simpanan dan memiliki program penyaluran perkreditan yang bisa dimanfaatkan untuk modal usaha," ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sekretaris Daerah, Armayani bersama Para Kepala OPD, Camat Tempe, Kakan Kemenag, Jajaran Direksi BPR Hasamitra, Pimpinan BPR Hasamitra Cabang Wajo bersama jajaran, Pimpinan Perguruan Tinggi, para peserta dan undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *