1. Home
  2. Berita

  3. Amran Mahmud Lantik 41 Pejabat, Termasuk Kepala BPKPD Wajo

Amran Mahmud Lantik 41 Pejabat, Termasuk Kepala BPKPD Wajo

   Admin Wajokab Jumat, 04 Mar 2022, 08:36:52 WITA (741 kali dibaca)


Amran Mahmud Lantik 41 Pejabat, Termasuk Kepala BPKPD Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo di Aula Kantor BKPSDM, Rabu (02/03/2022).

Dari 41 orang yang dilantik, salah seorang diantaranya adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) Kabupaten Wajo yang baru, Dahlan. Sebelumnya, Armayani yang menduduki jabatan tersebut dilantik menjadi Sekretaris Daerah pada November 2021 lalu.

Lalu dua orang sekretaris OPD juga dilantik yaitu Andi Sahlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Anggaran dan Perbendaharaan BPKPD dilantik menjadi Sekretaris BPKPD. Lalu Andi Irwan dari Kepala Bidang Irigasi, Rawa, Air Tanah dan Air Baku Dinas PUPRP dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Wajo tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 30 orang CPNS dari Formasi tahun 2021.

Amran Mahmud yang hadir bersama Wakil Bupati, Amran menyampaikan bahwa amanah yang diberikan kepada ASN, khususnya yang dipercayakan memegang jabatan seperti yang dilantik pada hari ini merupakan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kehadiran kita harus bisa dirasakan oleh masyarakat. Bagaimana kita memberikan pelayanan yang nyaman, cepat, mudah, tepat, murah kalau perlu gratis" ucap Amran Mahmud.

Amran menuturkan bahwa setiap 6 bulan akan dilakukan evaluasi terkait kinerja dari semua ASN yang dipercakan jabatan kepadanya. 

"Saya bersama Pak Wabup tentu ingin menyelesaikan program yang telah kami rencanakan. Olehnya itu, kami berharap seluruh ASN untuk membantu sesuai dengan bidang tugas masing-masing," ungkapnya.

Amran Mahmud juga meminta kepada semua untuk memiliki setidaknya 3 etos kerja. Yaitu kerja ikhlas agar kita melaksanakan kewajiban tanpa beban, kerja keras agar setiap yang diupayakan bisa tercapai dan kerja cerdas untuk menciptakan inovasi mempermudah pencapaian tujuan.

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan CPNS yang telah menerima SK Pengangkatan. "Selamat bertugas kepada semua. Semoga pengabdian kita akan bernilai ibadah dan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT," tutupnya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani, Kepala BKPSDM, Herman bersama para Kepala OPD, Camat Penrang serta para undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *